Ads 468x60px

.

Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 03 Mei 2012

Pentahbisan Imam Baru

Hari ini 3 Mei 2012, Umat Katolik Paroki St.Pius X Bengkayang patut besyukur karena salah satu putra parokinya ditahbiskan menjadi Imam Kapusin yaitu P. Marselinus Lukman,OFMCap. P. Lukman ditahbiskan menjadi Imam bersama dengan rekannya P. John Wahyudi, OFMCap asal Paroki Salib Suci Ngabang. P. Lukman sapaan akrabnya memilih motto tahbisannya: "Serahkan segala kekuatiranmu pada-Nya, maka ia akan memelihara hidupmu" (1 Ptr 5:7). sedangkan Pastor John memilih motto tahbisannya: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlh kuasa-Ku menjadi sempurna" (2 Kor 12:9). Acara pentahbisan ini diselenggarakan di Gereja Katolik Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Pusat Damai di jalan Merdeka, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Bertindak sebagai pentahbis adalah Yang Mulia Uskup Sanggau  Mgr.Giulio Mencuccini CP. 
P. John Wahyudi OFMCap dan P.Marselinus Lukman  OFMCap

Sebagai putra paroki kelahiran stasi Bare Mada dan juga kegembiraan bersama umat di pusat paroki maka P.Lukman dan P.John akan menyelenggarakan misa perdannya di Pusat Paroki pada; 13 Mei 2012 dan di kampung halaman pada; 20 Mei 2012.
Bertepatan dengan hari yang sama pula Umat Paroki Stella Maris, Siantan Keuskupan Agung Pontianak melaksanakan tahbisan imam asal paroki Stela Maris Siantan, P. Antonius Dedian, MSC. Yang Mulia Uskup Agung Pontianak bertindak sebagai pentahbis. Prificiat kepada ketiga Yubilaris, semoga berkat tahbisan imamat yang telah diterima para pastro dapat bekerja dengan suka cita di ladang Tuhan. Amin

Deo Gratia...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Bravo friends

Unknown mengatakan...

Mantap

Unknown mengatakan...

Mantap

Amin momiage mengatakan...

Dalam imamat nya perlindungan Tuhan

Posting Komentar